Bagaimana Wedding Planner Dapat Mengintervensi untuk Membantu Meramaikan Resepsi Pernikahan

Bagaimana Wedding Planner Dapat Mengintervensi untuk Membantu Meramaikan Resepsi Pernikahan

Ini adalah mimpi buruk setiap pasangan.

Itulah resepsi pernikahan yang, karena satu dan lain alasan, menjadi ‘datar’.

Gejalanya

Gejala ini bisa banyak dan beragam.

Misalnya, makan telah selesai tetapi para tamu dengan keras kepala menolak untuk meninggalkan meja dan hanya duduk di sana melihat-lihat atau mungkin terlibat dalam beberapa percakapan sederhana Jasa Event Organizer Jakarta.

Variasi lain pada tema dapat muncul ketika meja telah dibersihkan untuk menari tetapi, sekali lagi, tidak ada yang pindah ke lantai dansa.

Tentu saja, pada akhirnya satu-satunya hal yang penting adalah jenis resepsi pernikahan yang diinginkan oleh kedua mempelai. Jika mereka senang dengan salah satu yang tidak ‘gelling’ dan resepsi yang menjadi perpustakaan – seperti sifatnya yang tidak banyak bergerak, maka baiklah.

Banyak yang tidak akan melakukannya dan beberapa akan mengharapkan perencana pernikahan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Penyebab & obatnya

Psikologi interaksi kelompok rumit dan bahkan hari ini, kurang dipahami.

Sepertinya Anda tidak akan dapat memastikan apa yang menyebabkan suasana stagnan seperti itu berkembang, tetapi ada beberapa masalah klasik dan beberapa di antaranya mungkin dapat Anda lakukan sesuatu.

• Musik. Nada suasana di dalam ruangan sepanjang hari sering kali diatur oleh musik latar yang digunakan saat makan itu sendiri. Kecenderungan untuk menggunakan nada ‘floral’ ringan sebagai latar belakang yang lembut boleh saja, tetapi perlu diketahui bahwa musik seperti itu juga dapat berfungsi sebagai sesuatu yang menenangkan.

Rekomendasi – pastikan musik bervariasi dan mencakup setidaknya beberapa genre yang lebih hidup.

• Campuran gender dan usia. Ini adalah generalisasi yang kasar, tetapi sebaiknya hindari meja tempat duduk yang sebagian besar terdiri dari satu jenis kelamin atau satu kelompok usia.

Rekomendasi – campur orang bersama-sama.

• Penghambatan. Ini bisa menjadi masalah besar dalam hal membuat orang bangun dan menari. Tidak semua orang secara alami adalah kehidupan – dan – jiwa dari pesta dan mungkin sulit untuk memulai sesuatu setelah tarian tradisional Pengantin Pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *