Apakah Pemotongan Pajak Berlebih merupakan Sumber Penghematan Baru

Apakah Pemotongan Pajak Berlebih merupakan Sumber Penghematan Baru

Sebagian besar dari kita tidak terlalu memikirkan jumlah pajak penghasilan federal yang dipotong dari gaji kita sampai tiba waktunya untuk mengajukan pengembalian pajak tahunan kita Konsultan Pajak Jakarta. Beberapa bahkan mungkin melihat hasil pengembalian pajak mereka sebagai misteri besar – apakah mereka akan berutang uang kepada pemerintah pada tanggal 15 April atau akankah mereka mendapatkan pengembalian uang kembali? Menurut statistik yang dirilis oleh Internal Revenue Service (IRS), hampir tiga dari empat orang Amerika menerima pengembalian pajak pendapatan federal pada tahun 2013 (untuk pengembalian pajak 2012).* Itu berarti beberapa orang mungkin menahan terlalu banyak dari gaji mereka – uang yang pada dasarnya dipinjamkan kepada pemerintah, dalam beberapa kasus selama satu tahun atau lebih sebelum direklamasi sebagai pengembalian pajak.

Dalam skenario yang ideal, jumlah pajak penghasilan federal yang dipotong dari setiap gaji akan sedekat mungkin dengan jumlah kewajiban pajak penghasilan wajib pajak untuk tahun tersebut. Namun, memperkirakan total kewajiban pajak penghasilan untuk tahun sebelumnya mungkin menjadi tantangan. Lagi pula, tingkat pendapatan, pengurangan total yang dapat diklaim seseorang atas pengembalian pajak mereka atau undang-undang pajak itu sendiri dapat bervariasi dari tahun ke tahun. Semua faktor ini mempengaruhi berapa banyak pajak penghasilan yang harus dibayar seseorang pada tahun tertentu.

Selain kerumitan ini, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memperkirakan secara lebih akurat jumlah pemotongan federal (atau negara bagian) yang tepat dari gaji Anda. Tidak perlu banyak untuk menyesuaikan pemotongan Anda, dan itu bisa menguntungkan Anda.

Pengembalian dana bisa signifikan

Menurut IRS, pengembalian rata-rata yang dibayarkan pada tahun 2013 (untuk pengembalian pajak 2012) adalah $2.744*. Itu berjumlah lebih dari $100 kelebihan pemotongan per cek gaji untuk pembayar pajak yang dibayar oleh majikan mereka setiap dua minggu. Mungkin melegakan bagi sebagian orang untuk menerima pengembalian dana daripada diharuskan melakukan pembayaran ke IRS saat mengajukan pengembalian pajak penghasilan mereka. Namun, banyak orang bertujuan untuk meminimalkan jumlah pengembalian dana dengan memperkirakan kewajiban pajak mereka dan menyesuaikan pemotongan mereka untuk mencocokkan jumlah ini sedekat mungkin.

Beberapa orang menemukan bahwa jika mereka menyesuaikan jumlah pemotongan pada gaji berdasarkan perkiraan kewajiban pajak mereka untuk mengurangi kelebihan pemotongan, mereka mungkin dapat mengarahkan uang dari gaji mereka (tidak lagi didedikasikan sebagai pemotongan) ke rencana pensiun di tempat kerja seperti rencana 401(k) atau 403(b) atau IRA. Berinvestasi dalam rencana pensiun di tempat kerja dapat mempermudah menabung secara sistematis untuk masa pensiun. Misalnya, katakanlah seseorang mengurangi pemotongan pajak penghasilan federal mereka sebesar $100 setiap gaji selama 26 periode pembayaran dalam setahun dan memasukkannya ke dalam rencana pensiun. Setelah 20 tahun, mereka akan menginvestasikan $52.000 untuk pensiun. (Penting untuk dicatat bahwa saldo akun bisa lebih atau kurang dari ini saat pensiun karena pengembalian investasi dan pajak.)

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat menggunakan strategi investasi pensiun yang sama dengan uang pengembalian pajak Anda. Namun, adalah godaan umum untuk menganggap pengembalian pajak sebagai “uang yang ditemukan” yang dapat dihabiskan untuk kesenangan ekstra daripada diarahkan ke tujuan jangka panjang. Banyak yang merasa lebih mudah dan lebih efektif untuk menabung secara sistematis sepanjang tahun. Sebagai manfaat tambahan, Anda mungkin dapat mengunci minat atau pertumbuhan lainnya dengan menginvestasikannya dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *