Apakah Ini Perawatan Kesehatan, atau Bisnis yang Berbeda Dari Lainnya

Apakah Ini Perawatan Kesehatan, atau Bisnis yang Berbeda Dari Lainnya

Terakhir kali, kami berbicara banyak tentang model bisnis praktik pribadi. Kami juga berbicara tentang kenyataan pahit yang dibawa oleh praktik pribadi Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Apa yang ingin dibicarakan hari ini adalah bisnis yang sebenarnya—atau, profesi—yang sebenarnya kita geluti.

Dan bisnis itu adalah bisnis pemasaran.

Dan Kennedy pernah berkata bahwa bisnis sebenarnya dari setiap perusahaan swasta adalah dalam bisnis pemasaran. Mari kita hadapi itu: kecuali pasien tahu di mana, dan apa keahlian Anda, tidak mungkin Anda atau saya bisa sukses.

Oleh karena itu, pemasaran dan penjualan hanyalah bentuk komunikasi yang memungkinkan Anda untuk mempertahankan praktik pribadi yang sangat makmur, dan juga membangun gaya hidup impian Anda!

Yang sangat mengganggu saya adalah ketika pemerintah atau beberapa pihak ketiga menyatakan bahwa Anda tidak pantas mendapatkan jabatan ini, setelah menginvestasikan 10, 15, atau lebih tahun hidup Anda untuk mencapai apa yang Anda miliki. Sekali lagi, pilihan untuk tetap berpraktik pribadi atau bergabung dengan fasilitas publik sepenuhnya terserah Anda.

Saya menemukan salah satu hal paling kuat yang dapat dilakukan oleh pemilik praktik swasta adalah secara teratur memikirkan kembali dengan hati-hati tentang seberapa keras Anda telah bekerja untuk mencapai status yang telah Anda capai hari ini.

Jangan salah tentang itu.

Anda mungkin berada di tahun-tahun penghasilan puncak Anda, jadi mengapa tidak bertindak! Tarik keluar semua berhenti sekarang-apa yang Anda tunggu?

Beberapa server praktik pribadi berjalan seperti Chicken Little, sementara yang lain benar-benar berlari ke bank.

Pertanyaannya adalah, di kubu mana Anda berada?

Soalnya, semakin lama Anda berlatih, seharusnya semakin mudah untuk mempertahankan volume pasien, pendapatan, dan lain-lain. Jika tidak demikian, itu berarti Anda telah gagal mengomunikasikan nilai layanan Anda kepada sejumlah besar pasien. Dan hal yang sama mungkin berlaku untuk komunitas Anda, serta sumber rujukan profesional sekutu Anda.

Kesalahan kritis lainnya adalah gagal memahami dampak penetapan harga terhadap profitabilitas Anda. Terlalu sering, kita meremehkan jumlah kunjungan pasien yang diperlukan untuk tidak hanya mempertahankan profitabilitas, tetapi juga memungkinkan hal-hal seperti peralatan baru, tabungan rutin, dana pensiun, dan lain-lain.

Tidak diragukan lagi, satu-satunya kegagalan terbesar adalah kegagalan untuk tetap berhubungan tidak hanya dengan basis pasien Anda, tetapi juga semua sumber rujukan potensial.

Anda harus memperhitungkan perubahan sosial mengikuti dunia luar, tetapi juga di area lain yang bergerak sangat cepat, seperti media sosial.

Tetapi begitu sistem Anda diatur dan di tempat, mereka hanya perlu diubah dan dipelihara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *