Alasan Membeli Tas Tote Desainer

Alasan Membeli Tas Tote Desainer

Tas jinjing desainer harus bangga dengan pencapaian mereka karena saat ini, tas jinjing menjadi populer sebagai tas belanja sekali pakai. Alasannya adalah ringannya tas jinjing. Namun, bukan hal yang membanggakan jika tote bag terbuat dari kertas dan plastik. Anda perlu menggunakan tas yang dapat digunakan kembali karena alasan berikut:

Sebuah kantong plastik membutuhkan 15 hingga 1.000 tahun untuk terurai. Itu tergantung pada lingkungan dan itu diterapkan untuk kantong kertas jual jam rolex bekas di jakarta. Kantong plastik tidak terurai. Oleh karena itu, jika kantong plastik rusak melalui fotodegradasi, itu akan menjadi partikel beracun.

Kantong plastik menyebabkan kebingungan bagi hewan laut karena mereka mengira partikel kecil itu adalah plankton dan ubur-ubur. Plastik menyumbat saluran pencernaan pada hewan dan membuat mereka mati kelaparan. Karena plastik adalah tas desainer murah, kebanyakan orang tetap menggunakannya meskipun membuat hewan lain tenggelam.

Biaya tinggi untuk mendaur ulang kantong plastik. Karena itu, alih-alih mendaur ulangnya, akan lebih mudah menjadikannya sebagai sisa sampah. Mereka menjadi racun ke dalam air dan tanah. Bahkan di Amerika Serikat disebutkan bahwa 2% dari kantong plastik kasar, kenyataannya tidak akan memberikan solusi yang sempurna.

Sebagai tas desainer murah, kantong plastik ringan dan mudah terbang ke pepohonan, pantai yang berantakan, dan menghalangi saluran air hujan. Kantong-kantong ini membentuk lebih dari 10% puing-puing yang dicuci, tetapi fakta yang paling mengejutkan adalah sumbernya bahwa kantong plastik terbuat dari gas alam dan produk minyak bumi.

Bahkan tas jinjing kertas custom tidak lebih baik karena membutuhkan energi 13% lebih banyak untuk membuat kantong kertas. Kantong kertas bisa menjadi dua kantong plastik. Berapa banyak pohon yang harus ditebang untuk membuat kantong kertas? Ini mengurangi sumber oksigen kita.

Kantong kertas melepaskan racun ke atmosfer dan lajunya hampir sama dengan produksi kantong plastik. Selain itu, produksi kantong kertas mempengaruhi suhu tinggi dan penggunaan bahan kimia. Ini buruk bagi lingkungan. Kantong kertas juga merupakan tas desainer yang murah, tetapi lebih berat 10 kali lipat dari plastik. Artinya kapal membutuhkan lebih banyak bahan bakar untuk mendistribusikannya.

Hanya 20% dari kantong kertas yang dapat didaur ulang.

Kini, beberapa toko kelontong menawarkan diskon kepada pelanggan yang tidak menggunakan kantong plastik. Beberapa toko memberikan tas jinjing desainer sebagai hadiah jika pelanggan membeli produk mereka. Harapan di balik strategi ini adalah mengganti kantong plastik dengan kantong yang dapat digunakan kembali. Konsumen dapat menggunakan tas untuk hal lain di masa depan dan desainnya terlalu bagus untuk dibuang.

Tas akan memiliki daya tahan yang baik karena segala sesuatu yang bisa menjadi sampah itu buruk. peneliti sekarang harus memikirkan bagaimana membuat tas yang dapat digunakan kembali menjadi menarik dan tidak ada yang akan dengan mudah membuangnya ke tempat sampah. Minimalkan sampah juga membantu lingkungan dan menyelamatkan alam kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *