10 Tema Pernikahan Paling Populer

10 Tema Pernikahan Paling Populer

Anda memiliki cincin di tangan Anda dan Anda telah menetapkan tanggal – Anda akan menikah! Tidak diragukan lagi Anda mungkin bersemangat, gugup, dan sedikit khawatir Sewa Backdrop Jakarta. Namun, sekarang keputusan besar datang dan Anda harus mulai memutuskan elemen terpenting dari hari besar Anda, dimulai dengan tema. Memilih tema yang tepat untuk hari pernikahan Anda bisa sama menantangnya dengan menemukan gaun yang sempurna; namun, meninjau beberapa tema pernikahan paling populer saat ini mungkin dapat membantu Anda membuat keputusan.

Nomor 10: Pernikahan Hutan

Salah satu tema pernikahan terbesar yang digunakan tahun ini adalah natural dan rustic dengan aksen yang elegant dan glam. Ini mungkin termasuk centerpieces yang hijau dan bercabang, dengan sejumlah bunga subur dengan semburat kilauan dengan bulu palsu atau hamparan meja payet. Mode yang terlihat dalam pernikahan ini biasanya mencakup gaun panjang dan kerudung dengan hiasan renda dan bunga. Gaun yang dikenakan pengiring pengantin Anda dapat meniru gaun Anda dengan gaun yang tidak serasi dan kepang longgar untuk rambut mereka. Sentuhan kecil lainnya yang mungkin ingin Anda sertakan adalah mahkota bunga.

Nomor 9: Pernikahan Dongeng

Pernahkah Anda memimpikan pernikahan dongeng yang sempurna sejak kecil? Pernahkah Anda memperhatikan berbagai tiara, memimpikan suatu hari Anda akan berjalan menyusuri lorong dengan pangeran Anda yang menawan? Kabar baiknya adalah Anda tidak harus benar-benar menjadi bangsawan untuk merasa seperti seorang putri di hari besar Anda. Untuk gaun Anda, tampillah besar, dengan rok penuh dan kerudung panjang. Anda juga bisa boros dengan makanannya, termasuk makanan berlapis papan atas dan air mancur cokelat besar, dengan tentu saja kue setinggi langit-langit.

Nomor 8: Pernikahan Vintage

Jika Anda telah memutuskan untuk pergi dengan tema pernikahan vintage, maka renda adalah suatu keharusan. Cari gaun yang menerapkan renda dengan sedikit sentuhan modern dan tetap berpegang pada palet warna yang lebih kalem seperti emas, mawar, abu-abu batu tulis dan gading, yang semuanya cantik dan lembut. Untuk dekorasi, Anda dapat memilih chandelier unik dan kain bergelombang untuk menciptakan jenis kanopi palsu di atas area resepsionis. Juga, padukan kursi tertutup Anda dengan kursi kayu alami. Anda juga bisa memperluas tema vintage ini ke makanan yang Anda sajikan. Misalnya, gunakan botol vintage dan limun segar dan buah.

Nomor 7: Upacara Pantai yang Santai

Jika Anda tidak tertarik dengan tren dan gaya terbaru, dan hanya ingin bersantai di hari besar Anda sambil bersenang-senang, Anda harus mempertimbangkan untuk pergi ke pantai. Pernikahan pantai sangat populer untuk pasangan mana pun dan hampir memastikan bahwa setiap orang akan bersenang-senang. Faktanya adalah bahwa tidak ada yang dapat menandingi mengatakan “Saya bersedia” dengan kaki Anda di ombak dan pasir. Anda bahkan dapat membuatnya benar-benar kasual dengan meminta pengiring pengantin Anda bertelanjang kaki atau mengenakan sandal jepit, dengan gaun pendek dan rok. Setelah upacara selesai, Anda dapat berkumpul di sekitar api unggun dengan tamu Anda untuk memanggang tiram, atau mengunjungi klub tepi pantai untuk menari dan minum.

Nomor 6: Pernikahan Etnis

Pernikahan multikultural dan etnis adalah tentang merangkul tradisi, keluarga, budaya, dan warna kulit Anda. Jika Anda memilih jenis acara ini, pilih kain yang kaya, perhiasan, dan busana yang indah, yang akan membantu menghidupkan acara Anda. Elemen yang menjadi kunci dari jenis pernikahan ini adalah pencahayaan yang Anda pilih. Coba gunakan pencahayaan yang terang dan kuat untuk dekorasi dan bagian tengah kreatif Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menyewa musisi dan penari untuk memainkan lagu dan tarian tradisional dari warisan Anda.

Nomor 5: Pernikahan Ekstrim

Apakah Anda dan tunangan Anda adalah tipe individu yang menyukai olahraga ekstrem, seperti melontarkan diri dari pesawat untuk bersenang-senang? Ketika Anda menghabiskan waktu sendirian dengan orang yang Anda cintai, apakah itu biasanya termasuk peralatan ski, helikopter, atau peralatan selam? Jika ini kedengarannya seperti Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meninggalkan pernikahan tradisional dan menjadikan acara tersebut seekstrem Anda dan kekasih Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *